Senin, 04 Agustus 2008

Rahasia menjadi sukses

Kesuksesan adalah impian dari semua orang di dunia. Sebagian orang yang menerima kesuksesan adalah karena mereka memiliki motivasi yang kuat agar mereka dapat mencapai tujuan masing-masing.
Faktor-faktor serta kunci utama seseorang tersebut menjadi sukses salah satunya adalah sebagai berikut:
Orang tersebut memiliki kemauan yang kuat
Motivasi yang tinggi
Mereka mau bekerja keras tanpa mengenal lelah, waktu dan tenaga
Jika mereka mengalami hambatan, mereka tidak akan berhenti sampai disana tetapi mereka akan melewati setiap hambatan mereka untuk sukses.
Selalu berpikiran positif
Gigih, tidak gampang untuk menyerah
Optimis
Selalu berpandangan ke depan
Tidak mudah terpengaruh oleh lingkungan
Memiliki prinsip serta pendirian yang kuat
Memiliki tujuan hidup, visi, misi yang jelas
Seseorang bisa sukses bukan karena orang tersebut kaya dan memiliki harta yang banyak. Namun seseorang yang sukses itu tergantung dari diri sendiri karena mereka mau berusaha dan tidak kenal lelah walaupun banyak hambatan yang terjadi. Seorang yang mempunyai uang yang sangat banyak, harta yang melimpah, rumah yang besar, mobil yang mewah belum tentu bisa dinamakan sukses karena kita belum tahu apa yang menjadi dampak jika dia memiliki harta yang banyak. Karena jika memiliki harta yang banyak, dia belum tentu memiliki hidup yang bahagia.Namun yang disebut dengan kesuksesan sejati yaitu seberapa besar cita-cita orang tersebut tercapai, dan apakah orang tersebut membawa dampak yang besar bagi orang lain, menjadi teladan dan motivasi, sehingga orang tersebut memiliki kepuasan tersendiri jika harapannya tercapai walaupun bukan dalam bentuk materi. Jadi kesuksesan bukan didefinisikan dengan memiliki harta yang banyak. Namun seberapa mampu orang tersebut mencapai keinginannya untuk berhasil.

Tidak ada komentar: